Jumat, 25 November 2016

Ciputra Waterpark

Diposting oleh Unknown di 05.19
Ciputra Waterpark adalah wana wisata air terbesar di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara. Terletak di Surabaya Barat, dan itu dibangun oleh Perusahaan Ciputra Grup di area Citraland.
Berdiri di lahan seluas 5 hektar, Ciputra Waterpak adalah wahana permainan air yang terinspirasi dari dongeng petualangan Sinbad. Terdapat beberapa wahana di Waterpark ini, seperti Sirens River, Chimera Pool, Marina Lagoon, Sinbad Playground, Roc Tower dan Syracuse Beach.

Hasil gambar untuk ciputra waterpark surabaya
Ciputra Waterpark di buka setiap hari selasa sampai Jumat mulai pukul 14.00-19.00, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur dibuka lebih awal dari jam 8.00-20.00. Terdapat beberapa paket yang bisa dipilih oleh pengunjung, dimana setiap wahana menampilkan atraksi wahana yang menarik dan menggunakan tehnologi tinggi. Ditambah lagi, keamanan dari Waterpark ini sudah jelas terbukti, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir.
 Dengan luas area mencapai 5 hektar lebih, telah menjadikan wahana Ciputra Waterpark di Surabaya termasuk salah satu taman bermain terbesar yang ada di Indonesia. Lokasi wisata di Surabaya ini memang sangat cocok bagi segala usia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Anda dapat menikmati berbagai wahana di taman air Ciputra Waterpark dengan sepuasnya. Wahana-wahana permainan yang ada juga terinpirasi dari salah satu cerita dongeng berjudul petualangan Sinbad.

Wahana Paling Seru di Ciputra Waterpark

 Hasil gambar untuk wahana ciputra waterpark surabaya

 Wahana yang terdapat di Ciputra Waterpark pertama paling banyak digemari ialah Syracuse Beach. Kolam ombak wahana ini luasnya juga mencapai kurang lebih 1.800 meter persegi dengan kedalamannya sampai 120 cm. Disini anda juga dapat merasakan sensasi ketika terombang-ambing dalam ombak yang seolah ada di tengah lautan sungguhan.


Rasakan juga meluncur mulai dari ketinggian 15 meter yang jalurnya berkelok-kelok dalam wahana Roc tower. Supaya lebih memacu adrenalin, maka anda bisa menggunakan ban untuk meluncur dalam kecepatan semakin tinggi. Wahana lain yang dapat anda coba ialah dio Ciputra Waterpark. Wahana ini merupakan Sirens River berupa sungai yang ukuran panjangnya mencapai 480 meter. Anda bisa memakai ban untuk pelampung ketika menyusuri sungai buatan tersebut. Selain roc tower juga masih terdapat menara seluncur yang bernama racer slide.
Seluncuran ini ketinggianya memang lebih rendah jika dibanding dengan Roc Tower yang hanya 10 meter. Namun bagi anak-anak juga telah disediakan sebuah kolam yang kedalaman maksimumnya hanya 40 cm tepatnya di Marina Lagoon. Dalam kolam khusus anak tersebut juga disediakan juga papan seluncur mini. Sehingga bila anda membawa balita, bisa memilih kolam yang berkedalaman 20 cm atau disebut dengan Chimera Pool itu.
 Namun selain kolam sebagai daya tarik paling utama, pada taman wisata Ciputra Waterpark Surabaya juga mempunyai fasilitas pendukung lain misalnya flying fox ataupun trampoline. Tapi untuk menikmati keduanya tersebut anda harus membayar dana tambahan senilai 20 ribu jika anda akan naik flying fox. Sementara anda harus mengeluarkan Rp 25 ribu jika ingin naik Trampoline. Untuk masalah jam buka, di wisata Ciputra Waterpark akan mulai buka dari jam 1 siang sampai pukul 7 malam di hari selasa sampai jumat. Sementara untuk hari sabtu dengan minggu akan dibuka lebih awal mulai dari pukul 10 pagi sampai 7 malam.

Harga Tiket Masuk di Ciputra Waterpark Surabaya

 Hasil gambar untuk hotel ciputra waterpark surabaya

Untuk anda yang berencana berkunjung di wisata Ciputra Waterpark, pastinya bertanya-tanya berapakah uang yang dikeluarkan untuk membayar tiket masuk di tempat rekreasi ini? Berikut ini harga tiket masuk yang harus anda beli di Ciputra Waterpark Surabaya :
Pada Weekdays ataupun hari biasa mulai dari Selasa hingga Jumat harga tiket ialah Rp 110.000, itupun sudah termasuk cinema 5D ataupun Voucher belanja di sini.
Weekend ataupun akhir pekan yakni hari Sabtu dengan Minggu Harga untuk Tiket Masuk di Ciputra Waterpark Surabaya dibandrol senilai Rp 130.000 ini juga sudah termasuk wahana cinema 5D dengan Voucher belanja.


Penginapan dan Hotel Bintang 1 Dekat Ciputra Waterpark Surabaya
 Gambar terkait


Ada salah satu hotel di sini yang berjarak sekitar 0,16 km saja dari Taman Air Ciputra. Sehingga Anda bisa berjalan kaki cuma beberapa menit saja untuk menuju lokasi taman air. Sedangkan kamar untuk tamu yang tersedia pada homestay tersebut hanya sampai 4 kamar saja yang terdiri atas tipe standar single dengan tipe superior. Tersedia juga hotel bintang 1 yang lokasinya ada di Jln. Waterpark Boulevard, Citraland. Tempat ini sangat dekat juga dengan Taman wisata Ciputra. Hotel bintang satu ini juga menyediakan 3 kamar untuk tamu bertipe standar. Bahkan hotel ini juga telah dilengkapi dengan dapur. Apalagi dapur tersebut juga mempunyai fasilitas yang sangat lengkap meliputi panci, kompor listrik, dan juga kulkas serta masih banyak fasilitas lainnya. Hotel yang ada di sekitar Taman wisata Ciputra tersebut sangat cocok bagi Anda yang menginginkan menginap bersama keluarga besar dan anda bisa langsung memesan seluruh kamar di sini. Sedangkan untuk fasilitas olahraga yang disediakan di hotel bintang satu ini ialah kolam renang outdoor sangat luas

0 komentar:

Posting Komentar

 

Traveling Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos