Jumat, 04 September 2015

Sekelumit Pemilik Blog

Diposting oleh Unknown di 00.41
Haii sobat...
Perkenalkan nama saya Esa Riana saya lahir pada hari/tanggal senin,22 Januari 2001 saya tinggal di Desa. Kedungdawa, Kec.Gabuswetan, Kab.Indramayu saya anak tunggal di dalam keluargaku, saya bercita-cita menjadi Dokter ahli hewan dan bersekolah di Smp Negri 1 Gabuswetan sekarang saya duduk di kelas IX-2 dan mengikuti kegiatan ekstrakulikuler PMR.

Dulu saya bersekolah di SDN kedungdawa 1 saya pernah memasuki sekolah TK azahrah yang berada di Desa kedungdawa saya mempunyai kedua orang tua yang bernama: Suryono dan Siti Rofikho mereka sangat berjasa dalam kehidupanku, mereka sering membimbing ku dalam berbagai hal yang pastinya sangat bermanfaat dalam kehidupanku, mereka juga tidak pernah sungkan untuk mengantarkanku pergi kesekolah.

Bagiku mereka bedua sangat berharga dalam kehidupanku mereka juga bersusah payah untuk memenuhi kehidupanku mereka bekerja keras untuk hidupku, ibu saya bekerja sebagai guru dan ayah saya Wirasuasta mereka begitu sayang kepadaku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Traveling Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos